0 Comment
Tyra Banks Ungkap Sifat Asli Naomi Campbell Saat Awal Modeling

Jakarta -

Naomi Campbell menciptakan netizen tercengang ketika mengatakan kebiasannya ketika naik pesawat melalui sebuah video di YouTube. Meski sudah duduk di kelas ekslusif, supermodel tersebut sangat menjaga kebersihan. Ia bahkan mengelap sendiri bangku pesawat dengan tisu basah. Beberapa waktu lalu, Naomi Campbell pun kembali menunjukkan betapa ia ingin bersih selama perjalanan pesawat.

Hal tersebut ditunjukkan Naomi Campbell dalam unggahan terbarunya di media sosial. Dalam foto, ia mengatakan diri tengah menggunakan masker verbal menyerupai dalam video sebelumnya. Namun bedanya kali ini, perempuan 42 tahun tersebut tampak juga menggunakan sarung tangan. Ia pun sekaligus memamerkan tisu berair yang tampaknya habis dipakai untuk mengelap bangku pesawat dan sekitarnya.

[Gambas:Instagram]

Supermodel yang populer semenjak periode 80an tersebut pun tak hanya menggunakan masker dan sarung tangan. Untuk benar-benar terhindar dari kuman, ia bahkan melapisi bangku pesawatnya dengan kain khusus. Dalam video YouTube, Naomi pernah menjelaskan kalau ia sengaja menentukan kain berwarna terang sebab dapat menghipnotis mood.

Saat itu, Naomi juga menjelaskan kalau masker dipakai untuk menghindari penyebaran kuman dari orang lain. "Tidak peduli kau berada di penerbangan privat atau komersial, ketika pesawat turun, orang-orang mulai batuk dan bersin. Aku tidak tahan. Ini yakni bentuk perlindunganku dari batuk dan bersin orang-orang," tuturnya.

[Gambas:Instagram]

Dalam video tersebut, sebelum terbang Naomi terlihat mampir ke gerai duty-free untuk membeli camilan dan majalah. Sampai di situ, Naomi masih terlihat normal. Tapi sesudah hingga besar, ia mulai menunjukkan caranya menjaga kebersihan dang menghindari paparan kuman. Pertama, Naomi akan mengelurkan tisu berair anti-bakterial kemudian mengelap serpihan kursi, jendela, meja, layar TV bahkan sabuk pengaman.

"Ini yang saya lakukan setiap saya naik pesawat. Aku tidak peduli apa yang orang pikirkan mengenai aku. Ini yakni kesehatanku dan ini membuatku merasa lebih baik," ungkapnya.


Simak Video "Ikonik! Penampilan 5 Supermodel Legendaris di Show Versace"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top