0 Comment
Penyanyi Ungkap Cerita Mengerikan Soal Penggemar Wanitanya, Bikin Melongo

Florida - Nasib tragis dialami perempuan yang menggunakan kartu kredit kekasihnya untuk memperlihatkan uang tip pada pelayan restoran. Bagaimana kisahnya?

Adalah seorang perempuan berjulukan Serina Wolfe sekarang mendekam di penjara sehabis dilaporkan kekasihnya sendiri. Sang perempuan ditangkap alasannya menggunakan kartu kredit kekasihnya, yang sekarang sudah menjadi mantannya, untuk memperlihatkan uang tip pada pelayan restoran. Uang tip yang diberikan tidak tanggung-tanggung jumlahnya, mencapai US$ 5 ribu atau sekitar Rp 70 juta.

Seperti dikutip dari BuzzFeed, laporan kepolisian di Pinellas County menyebutkan Serina ditangkap di Florida pada Senin (1/7/2019). Pekan sebelumnya beliau dan sang kekasih makan bersama di Clear Sky Cafe, Clearwater Beach. Pada ketika makan itu mereka bertengkar alasannya problem pembelian tiket ke New York.


Tanpa sepengetahuan sang kekasih, Serina yang merasa kesal sehabis pertengkaran itu melancarkan agresi 'balas dendam'. Dia menggunakan kartu kredit kekasihnya untuk memperlihatkan uang tip Rp 70 juta sebelum mereka meninggalkan restoran. Padahal tagihan makan mereka di restoran itu hanya US$ 55,37 atau sekitar Rp 783 ribu.

Kekasih Serina pun terkaget-kaget ketika mengetahui ada tagihan Rp 70 juta di kartu kreditnya. Menghubungi pihak bank, beliau membantah melaksanakan transaksi tersebut. Namun ketika dikonfirmasi ke pihak restoran, uang Rp 70 juta itu sudah diberikan kepada pelayan yang bekerja hari itu.


Pria itu pun melapor kepada pihak berwajib yang berakhir ditangkapnya Serina.

"Si laki-laki meyakini kekasihnya itu mabuk atau mencoba dapat kembali padanya," kata pihak kepolisian. Serina sekarang didakwa atas masalah pencurian dan penipuan.

Simak Video "Tips Rinni Wulandari yang Suka Gonta-ganti Warna Rambut"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top