0 Comment
Cara Diet Artis Korea yang Turun 3 Kg dalam 5 Hari

Seoul - Sejak menikah, aktris Goo Hye Sun merasa sulit menjaga berat badannya tetap ideal. Seperti yang baru-baru ini dialaminya, perempuan yang terkenal lewat serial 'Boys Over Flowers' itu mengaku berat badannya semakin naik saja.

Padahal menurutnya dulu ia tidak mengalami kesulitan berarti dikala harus diet ketika berat badannya naik. Namun kini diet jadi satu hal yang berat dijalani.

"Dulu saya cukup percaya diri dapat turun berat badna dikala menggemuk. Tapi tidak tahu kenapa kini susah sekali," kata Goo Hye Sun dikala hadir di promosi novel karyanya di Mapo, Seoul, Korea Selatan, Rabu (10/7/2019).

Sering Melahap Sisa Makan Suami, Artis Korea Ini Kaprikornus Susah Turun Berat BadanGoo Hye Sun mengaku susah turunkan berat badan. Foto: Instagram/@kookoo900

Goo Hye Sun pun curiga penyebab utama beliau selalu gagal diet ialah sang suami, bintang film Ahn Jae Hyun.

"Suamiku suka sekali ayam dan saya tidak dapat melihat ada makanan tersisa. Sepertinya saya jadi susah turun berat tubuh alasannya ialah selalu makan sisa makanan dia," seloroh perempuan 35 tahun ini, ibarat dikutip dari Koreaboo.

Selain diet, Goo Hye Sun juga mencoba olahraga untuk menurunkan berat badannya. Namun lagi-lagi, ia merasa kesulitan latihan dengan rutin dan disiplin.
Sering Melahap Sisa Makan Suami, Artis Korea Ini Kaprikornus Susah Turun Berat BadanGoo Hye Sun dikala berperan sebagai Geum Jan Di di 'Boys Over Flowers' pada 2009. Foto: Instagram/@kookoo900

"Aku mulai olahraga lagi kemarin. Sejujurnya sangat sulit latihan secara konsisten," tuturnya.

Dia mengaku berat badannya naik sampai 13 kg semenjak kemunculannya di serial 'Boys Over Flowers' sebagai Geum Jan Di 10 tahun lalu. Saat ini Goo Hye Sun ingin mengurangi bobot 5 kg saja dan ternyata lebih sulit dari yang beliau kira.

"Dulu berat badanku susah naik meskipun sudah makan banyak. Aku kira tubuhku tipe yang tidak akan cepat naik berat badannya. Kalaupun beratku naik, dapat turun hanya dalam beberapa hari kalau tidak makan. Aku jadi heran kenapa kini saya tidak dapat diet," pungkasnya.

Simak Video "Deretan Artis Korea yang Cantik Alami Tanpa Operasi"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top