0 Comment
Jadi Vegan, Sophia Latjuba dan Eva Celia Jual Tas Kulit Bekas

Jakarta -

Wanita Vegan Bikin Heboh, Pakai Kostum Sapi Tiduran di Supermarket
Seorang perempuan vegan yang menggunakan kostum onesie sapi viral di media umum sebab aksinya berbaring di depan etalase daging di supermarket.
Vegan yaitu sebuah gaya hidup yang peduli dan mempraktikkan kehidupan yang tidak mengeksploitasi binatang dalam bentuk apapun. Mereka menolak mengonsumsi binatang untuk masakan (termasuk aneka macam produk olahannya ibarat telur dan susu), pakaian, serta penolakan uji coba pada hewan.
Demi mengkampanyekan gaya hidup vegan dan melindungi binatang, tak jarang penganut vegan melaksanakan kampanye unik. Seperti yang dilakukan perempuan ini, ia melayangkan protes terhadap penjualan daging di supermarket dengan menciptakan kehebohan di area etalase daging:
Demi Lindungi Hewan, Wanita Ini Pakai Kostum Sapi Tiduran di SupermarketFoto: Stef Rose/Facebook
Seperti dikutip dari Elite Readers, perempuan vegan itumasuk ke dalam supermarket yang berada di Woolworths, Perth, Australia. Lalu ia mendatangi etalase yang menjual aneka macam daging dan olahannya.
Memakai kostum onesie sapi ia memulai aksinya. Dia memasang mimik wajah murung sambil memegang olahan daging yang sudah menjadi sosis. Aksinya berlanjut dengan tiduran di depan lemari es berisi daging. Dia berpura-pura menjadi mati, sambil memegang kertas bertuliskan "Anda telah dibohongi."
Pada kertas itu juga ada goresan pena YouTube Dominion. Dominion yaitu sebuah film dokumenter wacana hak binatang yang dirilis tahun lalu.
Demi Lindungi Hewan, Wanita Ini Pakai Kostum Sapi Tiduran di SupermarketFoto: Stef Rose/Facebook
Aksi unik perempuan vegan ini pun menarik perhatian pengunjung supermarket. Setelah awalnya diabaikan oleh staff supermarket, pada balasannya ia diminta meninggalkan daerah belanja tersebut.
Sejumlah pengunjung supermarket yang sempat merekam agresi perempuan vegan itu mengunggah videonya ke media sosial. Otomatis aksinya pun semakin viral dan menerima bermacam-macam komentar.
"Yang dilakukan sangat baik. Teruslah melaksanakan agresi ini untuk hewan," kata netizen yang mendukung aksinya.
"Saya akan makan burger yang sangat besar dan lezat sempurna di depan perempuan itu," kata netizen lainnya.
Menurut laporan Yahoo, penggagas vegan ini yaitu kepingan dari kelompok vegan Direct Action Everywhere (DXE), yaitu organisai pembela hak-hak binatang di seluruh dunia, yang menyerukan agresi hening untuk membangun kesadaran masyarakat biar tidak melaksanakan kekejaman pada hewan.
Dalam pernyataannya organisasi Direct Action Everywhere (DXE) mengungkapkan mereka berencana menargetkan lebih banyak lagi toko atau minimarket untuk melaksanakan agresi serupa.




Simak Video "Diet Vegan, Eva Celia Tanam Tanaman Hidroponik Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top