0 Comment
Pergoki Suami Selingkuh, Wanita Ini Cukur Paksa Rambut Pelakor

Malaysia - Setiap pasangan yang ingin melangsungkan ijab kabul tentunya rela menabung uang demi terwujudnya keinginan di hari bahagianya nanti. Seperti dilakukan oleh laki-laki asal Malaysia ini yang bersemangat menabung sejumlah uang untuk pernikahannya. Namun, betapa hancur hatinya sehabis ia mengetahui kebenaran jelek wacana tunangannya.

Pada sebuah halaman Facebook berjulukan Luahan Orang Bujang, laki-laki malang ini menyampaikan bahwa ia mengenal gadis itu semenjak mereka masih di sekolah. Mereka pun telah bertunangan selama dua tahun.



Pasangan ini berencana menikah pada 27 Juli 2019, mereka pun sudah memesan baju ijab kabul dan permintaan telah dikirim. Tetapi, ijab kabul itu tidak akan terjadi alasannya sang laki-laki menemukan rekaman yang menyampaikan tunangannya melaksanakan kekerabatan intim dengan laki-laki lain.

"Aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku patah hati. Aku merasa ingin mati alasannya tidak tahan hidup di dunia yang kejam," tulisnya.

Seperti dilansir World of Buzz, laki-laki ini menabung RM15.000 atau sekitar Rp 51 juta untuk pernikahannya, dan telah mengumpulkan uang itu selama dua tahun. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya telah bekerja sangat keras untuk mendapat uang dan bahkan hanya makan biskuit untuk makan siang di kawasan kerja.

IlustrasiIlustrasi Foto: Dok. iStock


Meski telah dikhianati, laki-laki ini tidak menyalahkan tunangannya alasannya perselingkuhannya. Ia pun berpikir bahwa yang terjadi ini ialah kesalahannya dan menyebabkan hubungannya gagal.

"Ini sebagian salahku alasannya terlalu sibuk mencari uang hingga saya mengabaikannya. Setiap kali beliau mengirimi saya pesan WhatsApp, saya butuh berjam-jam untuk menjawab alasannya saya bekerja sebagai pekerja konstruksi. Saya tidak sanggup berkonsentrasi pada pekerjaan bila saya bermain terlalu banyak dengan ponsel saya," terangnya.

Postingan yang telah disukai 1.100 lebih itu pun mendapat ribuan komentar dari pengguna Facebook lainnya. Banyak netizen berharap laki-laki tersebut sanggup menemukan cinta dan kebahagiaan lagi sehabis melewati situasi yang begitu menyedihkan ini.



Simak Video "Tak Cinta Lagi Makara Alasan Utama Pasangan Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top