0 Comment
Riset: Orang Ganteng dan Cantik Susah Punya Hubungan Cinta yang Awet

Sylvania - Cinta tiba tak kenal usia. Seperti dialami pasangan berusia 100 dan 102 tahun ini yang gres saja naik pelaminan.

John dan Phyllis Cook menemukan cinta lagi sehabis pasangan mereka meninggal dunia. Yang menarik usia keduanya sudah sangat tua. John berusia 100 tahun, sedangkan Phyllis 102 tahun dan akan berulang tahun yang ke-103 pada 8 Agustus nanti.


John dan Phyllis Cook (Foto: Dok. CNN)John dan Phyllis Cook (Foto: Dok. CNN)
John dan Phyllis menikah di Ohio, Amerika Serikat pada Rabu (3/7/2019). Keduanya saling jatuh cinta di Kingston Residence, rumah jompo di Sylvania, kota di Ohio, Amerika Serikat.

"Sejujurnya, kami saling jatuh cinta. Aku tahu kalian niscaya berpikir hal ini sedikit tidak meyakinkan untuk orang seusia kami, tapi kami benar-benar saling jatuh cinta," ujar Phyllis kepada WNWO ibarat dikutip CNN Internasional.

Keputusan John dan Phyllis Cook untuk menikah pun tidak diambil terburu-buru. Keduanya sudah berpacaran selama setahun sebelum balasannya naik pelaminan. Sebelumnya John dan Phyllis sudah pernah menikah dua kali. Pasangan mereka sudah lebih dulu meninggal dunia.


John dan Phyllis Cook mengaku awalnya mereka juga tidak berencana menikah pada Rabu (3/7/2019). Keduanya tiba ke catatan sipil hanya untuk mendapat akte pernikahan. Namun ternyata mereka gres mengetahui dapat pribadi menikah dikala itu juga. Akhirnya pasangan yang sama-sama sudah berusia lebih dari 100 tahun itu pun mengikat kesepakatan sehidup semati mereka.

"Kami merasa sangat cocok dalam banyak hal. Kami bahagia dapat saling menemani satu sama lain," kata John.

Dalam kesehariannya di Kingston Residence, John dan Phyllis menghabiskan hari-hari mereka makan bersama, duduk menikmati sinar matahari sampai berjalan-jalan menyusuri daerah tinggal mereka.

Post a Comment

 
Top