0 Comment
Choi Siwon Ajak Kencan Penggemar Indonesia dalam Perfect Date Fanmeeting

Seoul - Yesung 'Super Junior' digosipkan melaksanakan operasi plastik alasannya ialah pipinya terlihat makin tirus dan tulang rahang yang kian tegas. Mendapat rumor yang tidak benar ternyata tak menciptakan penyanyi 34 tahun ini kesal, tapi justru bahagia.

Kepada majalah The Star, Yesung menyampaikan dengan beredarnya gosip perihal operasi plastik, berarti beliau sudah menarik perhatian media massa. Hal itu dianggapnya positif dalam kariernya, mengingat ketika ini persaingan di dunia hiburan makin ketat seiring semakin bertambahnya idola-idola pendatang baru.

"Aku merasa senang ketika saya dengar perihal rumor soal operasi plastik ini. Menurutku itu artinya para reporter cukup tertarik memberitakanku," kata Yesung, menyerupai dikutip dari Koreaboo.

Digosipkan Operasi Plastik Bukannya Kesal, Yesung 'SuJu' Malah SenangFoto: Instagram/@yesung1106

Beberapa waktu kemudian memang beredar rumor jikalau Yesung melaksanakan operasi plastik sehabis netizen mendapati ada perubahan pada wajah pelantun lagu 'Because I Love You' ini.

Pipi Yesung dikatakan semakin tirus, tulang rahangnya pun tampak lebih tegas, sementara dagunya terlihat lebih panjang. Faktanya, Yesung belum pernah sekalipun operasi plastik.

"Saat baca-baca artikel perihal diriku, banyak komentar yang menanyakan apakah saya operasi plastik. Aku belum pernah melakukannya. Aku hanya berusaha merawat diriku sebaik mungkin," jelasnya.
Digosipkan Operasi Plastik Bukannya Kesal, Yesung 'SuJu' Malah SenangFoto: Instagram/@yesung1106

Dia melanjutkan, "Aku kan selalu posting foto di media sosial, jikalau saya benar operasi plastik, saya tidak akan sanggup eksis di media umum sementara waktu."

Yesung mengaku sempat diet ekstrem sehabis simpulan wajib militer tiga tahun lalu. Kala itu beliau makan hanya sekali dalam dua hari. Tapi sekarang Yesung sudah menjalani diet dan gaya hidup yang lebih sehat.

Simak Video "Cerita Hesti Purwadinata Didandani Shindong 'Super Junior'"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top