0 Comment
Gucci Tampilkan Iklan Lipstik dengan Model Bergigi Kuning dan Ompong

Jakarta - Salah satu laba tiba ke gerai kosmetik yakni dapat dipakaikan produk oleh beautician yang biasanya cerdik makeup. Apalagi untuk Anda yang kurang lihai dandan atau belum tahu cara menggunakan suatu produk terbaru. Tapi hal itu juga perlu dilakukan dengan hati-hati. Seorang perempuan menuntut merk Gucci dan toko Saks Fifth Avenue lantaran memakaikan eyeliner yang tidak bersih. Membuatnya iritasi dan sakit, Gucci dituntut miliaran rupiah.

Seorang desainer interior asal Kanada berjulukan Tracey Dunn tengah mengunjungi toko Saks Fifth Avenue di Now York City, AS bersama keluarganya. Ketika tiba ke gerai kosmetik, seorang beautician merk Gucci tiba-tiba mendatanginya dan menggunakan eyeliner ke kelopak mata. Pria berjulukan John Bautista itu pun mengaku mengaplikasikan gaya baru.

Sayangnya, bukannya bahagia Tracey malah terganggu bahkan merasa sakit. Dalam tuntutannya, Tracey menyampaikan jikalau John tidak membersihkan atau meruncingkan eyeliner pencil dan secara paksa mengaplikasikan ke kelopak matanya. Tracey pun mengaku sudah meminta makeup artist itu untuk berhenti tapi ia tetap meneruskannya.

Setelah John tamat mengaplikasikan eyeliner, Tracey bukan hanya merasa terganggu tapi ia juga mencicipi sakit, matanya pun lembap dan tidak dapat melihat degan baik, sampai kehilangan bulu matanya. Karena itu, ia merasa stress berat dan pribadi meninggalkan toko kemudian mencoba membersihkannya di hotel. Tapi sayangnya eyeliner sudah jadi menggumpal dan menjadikan sakit.

Karena itu, Tracey dan keluarga membatalkan makan malam ulang tahun yang sudah direncanakan sebelumnya. Setelah pulang ke Kanada, ia pun mengunjungi dokter, dermatologis, dan dokter mata untuk mengobati rasa sakit dan pandangan kabur. Dilansir Dailymail, ia juga mengalami kesulitan membaca dalam waktu usang dan kehilangan bulu mata secara permanen.

Tak hanya secara fisik, Tracey pun dilaporkan menderita secara emosional lantaran tidak lagi punya doktrin diri untuk bersosialisasi secara normal. Apalagi ia harus menjalankan bisnis real estate dan tidak dapat pakai bulu mata palsu lantaran iritasi. Bahkan Tracey juga kehilangan berat tubuh dan mengalami problem finansial alasannya tidak dapat bekerja ibarat sebelumnya.

Kini Tracey Dunn menuntut Gucci dan Saks Avenue atas kegagalan mendapat persetujuan (untuk memakaikan eyeliner), kelalaian, dan pertanggungjawaban akan produk dengan $2,25 juta atau sekitar Rp 31,5 miliaran.


Simak Video "Goks! Gaya Outfit Uya Kuya Lebih dari Rp 1 Miliar Loh!"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top