0 Comment
Transformasi Dramatis Celine Dion Berambut Pendek, Nyaris Tak Dikenali

Jakarta - Penampilan Celine Dion di program fashion show Haute Couture Paris menciptakan fansnya khawatir. Celine terlihat sangat kurus dari biasanya dalam foto yang diposting instagram @vogueaustralia.

Saat tampil di fashion show Haute Couture pada awal Juli 2019, diva pop berkebangsaan Kanada ini menggunakan dress transparan tiga dimensi bertekstur unik berwarna merah rancangan dari desainer Iris van Herpen. Busana berbelahan dada rendah tersebut mengatakan bentuk tubuh Celine Dion.

Setelah melihat foto tersebut sejumlah fans pun mengungkapkan keprihatinan mereka pada idolanya. "Omg this is not style...she looks so frail...I hope she is ok," tulis penggemar yang menyebut Celine terlihat ringkih. "Celine looks like she is sixty nine with this thin skinny looks. Please eat more food Celine. We all love you," tulis penggemar lainnya yang meminta idolanya sanggup makan lebih banyak.

Lagi, Celine Dion Terlihat Sangat Kurus Hingga Bikin Fans KhawatirFoto: dok. Instagram @vogueaustralia


Ini bukan pertama kalinya penampilan tubuh Celine yang sangat kurus menerima perhatian. Saat eksis di Paris Fashion Week awal 2019, pelantun My Heart Will Go On itu beberapa kali muncul dalam balutan busana yang mempertegas bentuk tubuhnya. Ada yang memuji tapi penampilan tersebut juga tak luput dari cibiran. Di Twitter, tubuh Celine disebut 'terlalu kurus' dan 'anoreksia'. Bahkan, pelantun 'My Heart Will Go On' ini disarankan mengonsumsi hamburger.

Lagi, Celine Dion Terlihat Sangat Kurus Hingga Bikin Fans KhawatirFoto: dok. Instagram @celinedion


Menanggapi body shaming tersebut, Celine tidak mau mempermasalahkannya alasannya yakni penampilan tersebut justru membuatnya lebih percaya diri. "Aku melakukannya hanya untukku. Aku ingin merasa lebih kuat, cantik, feminin, dan seksi," tegas Celine dikala diwawancarai The Sun.
Penanyi 50 tahun ini pun punya pesan tersendiri kepada netizen yang hobi mengomentari fisiknya. "Jika kau suka penampilanku, saya ada di sini. Jika tidak suka, jangan ganggu aku," ucap Celine.

Simak Video "Celine Dion Pamer Tubuh Tanpa Busana untuk Vogue"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top