0 Comment
Karena Postingan Ini, Miley Cyrus Dikabarkan Sudah Menikah Diam-diam

Jakarta - Meski dilangsungkan secara privat dan diam-diam, Miley Cyrus diketahui telah menikah dengan Liam Hemsworth. Kisah cinta Miley dan Liam pun cukup berliku. Sebelum menikah, keduanya beberapa kali putus sambung. Miley bahkan pernah berpacaran dengan seorang wanita. Mengenai hal itu, Miley pun mengungkapkan pernyataan mengejutkan bahwa ia masih tertarik dengan perempuan sehabis menikah dengan Liam.

Dalam wawancara dengan majalah Elle, Miley Cyrus tak ragu menyebarkan mengenai kehidupan rumah tangganya yang tak biasa. Aktris sekaligus penyanyi tersebut mengungkap fakta-fakta menarik mengenai hubungannya dengan Liam Hemsworth yang 'kompleks dan modern'.

"Aku pikir orang-orang sangat galau mengapa saya menikah. Tapi hubunganku sangat unik. Aku tidak tahu saya akan secara publik memberi tahu orang alasannya yaitu itu sangat kompleks dan modern dan kini saya tidak berpikir kami ada dalam kawasan di mana orang akan mengerti," katanya.

Hal lain yang diungkap Miley yaitu fakta bahwa ia masih tertarik dengan perempuan meski sudah menikahi bintang film ganteng itu. "Maksudku, apakah orang benar-benar berpikir bahwa saya akan di rumah memakai celemek memasak makan malam? Aku berada dalam kekerabatan hetero tapi saya masih sangat tertarik secara seksual dengan wanita. Orang-orang dapat menjadi vegetarian untuk alasan kesehatan tapi daging bacon masih tetap enak," tuturnya.

Miley pun lebih menyebut Liam sebagai 'partner decision' untuk menunjukkan jikalau ia yaitu orang yang diputuskannya untuk menjadi pasangan. Ia sendiri kurang suka dengan sebutan istri.

"Ini yaitu orang yang saya rasa paling dapat mendukungku. Aku benar-benar tidak cocok berperan sebagai istri menyerupai stereotipe. Aku bahkan tidak menyukai kata itu," tutur Miley yang lebih suka disebut sebagai 'partner'.

"(Kami menyebut) selalu 'partner'. Itulah mengapa saya menyukai kata itu. 'Suami istri' terdengar menyerupai iklan rokok dari kala 50an untukku,"ungkapnya.


Simak Video "Naik Turun Perjalanan Cinta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top