0 Comment
Wow, Hasil Penelitian Sebut Kebiasaan Ngemil Ternyata Menular

Jakarta - Ingin berguru memasak ketika final pekan ini? Tak perlu mencoba sajian masakan yang sulit, Anda sanggup mulai menciptakan kuliner ringan yang gampang dipraktikkan. Camilan ini juga lagi hits dan pas disajikan bersama keluarga ketika siang maupun sore hari. Wah, ada apa saja ya? Yuk intip selengkapnya di bawah ini.

Hottang (Hotdog Kentang)

Camilan yang sering dijadikan kuliner untuk mukbang para food vlogger ini memang lagi hits! Ternyata cara membuatnya gampang lho. Siapkan materi utama adalah kentang yang sudah dipotong dadu kecil dan keju mozzarella atau sosis. Masukkan keju mozzarella atau sosis ke dalam adonan, balut dengan tepung roti dan goreng! Untuk menggoreng, Anda sanggup menggunakan deep wok biar mencegah minyak tidak meletup.

Fruit Jelly

Mau kuliner ringan yang sehat dan segar? Yuk coba buat Fruit Jelly. Bagi Anda yang gres berguru memasak, pastinya kuliner ringan ini gampang diterapkan. Pilih buah yang seluruh keluarga suka, kemudian potong kecil buah sehingga gampang ditata. Hias buah pada jelly tray dan tuang adonan biar agar. Dinginkan dan siap disajikan. Praktis bukan?

Bola Bola Mie

Olahan mie tak hanya sanggup dibentuk sebagai sajian kuliner utama, tapi juga sanggup menjadi kuliner ringan enak, salah satunya Bola Bola Mie. Perpaduan antara mie dan aneka isian ibarat kornet atau sosis ini sanggup Anda buat dengan mudah. Jangan lupa siapkan kitchen utensil dan wok untuk hasil masakan yang maksimal. Resep selengkapnya di sini (https://www.youtube.com/watch?v=SJi8axP2UO4)

Pizza Rice

Si kecil suka makan pizza? Biar semakin kaya gizi, Anda sanggup menciptakan kreasi pizza dari nasi. Cukup dengan 3 materi utama saja Anda sanggup menyajikan kuliner ringan enak ini! Bahan yang diharapkan adalah nasi, telur dan sosis atau isian lainnya yang disukai si kecil. Untuk gampang memanggang pizza rice, pilih frypan atau grill pan sesuai diameter yang diinginkan. Namun kalau ingin menggunakan oven, Anda sanggup menaruh adonan pada baking dish.

Banana Cake

Banana Cake atau bolu pisang menjadi kuliner ringan yang paling sering disajikan di rumah. Selain gampang dibuat, banana cake juga punya rasa yang enak. Nah untuk bahannya gampang ditemui ibarat pisang, telur dan tepung terigu. Agar kesannya semakin optimal, gunakan bakeware dengan loyang lingkaran atau persegi panjang.

Lebih Sehat, Yuk Bikin Sendiri 5 Camilan Hits yang Praktis Dibuat IniFoto: Trans Living Transmart Carrefour

"Berbagai perlengkapan dapur dan alat masak sedang diskon sampai 50% di Trans Living. Bagi pemegang kartu Bank Mega, dapatkan perhiasan diskon 10% dengan kartu kredit dan perhiasan diskon 5% dengan kartu debit (termasuk Bank Mega Syariah). Untuk aktivitas cicilan bunga 0% berlaku tenor 6 dan 12 bulan dari Mega Zip dan cicilan bunga 0% dengan tenor 6 bulan dari Bank Mega," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Jumat (12/7/2019).

Berikut Penawaran Spesial selengkapnya dari Trans Living.

1. Trans Living New Cleo Collection harga mulai Rp 169.000. Tersedia jenis saucepan, dutchoven, dan frypan.

2. Trans Living Avocado Cookware harga mulai Rp 199.000/unit. Dapatkan jenis saucepan, dutchoven, wok, grill pan dan frypan set of 2.

3. Trans Living Grey/Gold Wok 28cm Rp 129.000/unit dari Rp 299.000

4. Trans Living Baking Dish with Divider harga mulai Rp 79.900/unit dan Altea Pastel Bakeware dengan harga serba Rp 59.900/unit.

5. Semua Mould & Jelly Tray diskon 25% dengan harga mulai Rp 24.900/unit dan Semua Happy Kitchen Utensil diskon 25% harga mulai Rp 13.900/unit.

Trans Living, New Choices for Your Home. Buat selalu update promo Trans Living, jangan lupa follow Instagramnya dan kunjungi link berikut ini.

Simak Video "Tips Rinni Wulandari yang Suka Gonta-ganti Warna Rambut"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top