0 Comment
Pangeran George Pakai Baju Murah di Foto Ultah ke-6

London - Pangeran Louis memang gres berusia satu tahun. Namun, ia mungkin hanya satu dari segelintir orang yang mempunyai sepasang sneakers Adidas seri Stan Smith bertanda tangan sang petenis legendaris tersebut.

Stan Smith secara khusus menghadiahi anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton itu sneakers putih Stan Smith yang telah ditandatanganinya.


Pangeran Louis Dapat Sneakers Adidas Bertanda Tangan Stan Smith di WimbledonKate Middleton dan Pangeran William menghadiri selesai Wimbledon 2019, Minggu (14/7/2019). (Foto: Getty Images)

Petenis yang eksis di masa 1970-an itu menawarkan hadiah tersebut kepada Kate ketika keduanya bertemu di selesai tunggal laki-laki Wimbledon, Minggu (14/7/2019). Tampak di sepatu itu, terdapat goresan pena 'To Louis' berwarna emas di sebelah tandan tangannya. Dikabarkan Female First, sepatu sebelahnya diberikan di dalam sebuah bok Adidas.


Bukan cuma Pangeran Louis yang menerima hadiah Istimewa dari petenis terkenal. Kakaknya, Pangeran George yang berusia lima tahun, sempat dilatih secara khusus oleh Roger Federer. "Untuk tahap tersebut, menyentuh bola saja juga sudah cukup," kata mantan petenis nomor satu dunia itu.

Stan Smith menyaksikan selesai Wimbledon 2019 antara Federer dan Djokovic dari Royal Box. Stan Smith menyaksikan selesai Wimbledon 2019 antara Federer dan Djokovic dari Royal Box. ( Foto: Getty Images)
Kate dan Pangeran William memang dikenal sangat menggemari tenis. Duke dan Duchess of Cambridge ini hampir tak pernah melewatkan Wimbledon. Kate sendiri ialah Royal Patron untuk All England Lawn Tennis Club, daerah diselenggarakannya Wimbledon.

Di Wimbledon 2019, Kate untuk pertama kali mempersembahkan piala kepada juara selesai tunggal putra. Tahun ini, gelar juara jatuh ke tangan Novak Djokovic sesudah melalui duel dengan Federer selama hampir lima jam.

Pangeran LouisPangeran Louis (Foto: Dok. Kensington Royal)


Di selesai terpanjang dalam sejarah Wimbledon itu, petenis nomor satu dunia tersebut menang atas Federer 7-6 (7-5), 1-6, 7-6 (7-4), 4-6, dan 13-12 (7-3). Ia merayakan kemenangan tersebut dengan makan rumput lapangan Wimbledon.

Pangeran Louis Dapat Sneakers Adidas Bertanda Tangan Stan Smith di WimbledonStan Smith memegang sneakers Adidas Stan Smith. (Foto: Getty Images)


Simak Video "Pihak Kerajaan Unggah Foto Pernikahan Kate-Pangeran William"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top