0 Comment
Beda Nasib Karier Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Setelah Resmi Cerai

Jakarta -

Kecantikan Song Hye Kyo bukan sesuatu yang perlu lagi diperdebatkan. Aktris yang sering disebut sebagai perempuan tercantik di Korea tersebut selalu tampil menawan. Dalam sebuah program merk perhiasan, Song Hye Kyo pun terlihat bersinar meski sedang ramai diberitakan alasannya ialah perceraiannya.

Belum usang ini Song Hye Kyo diketahui menghadiri sebuah program peluncuran suplemen yang digelar merek Chaumet sebagai merk ambassador merek perhiasaan asal Prancis tersebut. Foto-fotonya pun diunggah di akun Instagram W Korea beberapa waktu lalu. Dalam sejumlah foto, mantan istri Song Joong Ki ini tampak menawan ketika mengenakan gaun dan suplemen mahal.

Resmi Menjanda, Song Hye Kyo Tampil Bak Princess di MonakoFoto: W Korea
Dalam sebuah foto, Hye Kyo dipotret ketika duduk dalam sebuah jamuan makan malam. Foto tersebut menampilkan fitur wajahnya yang anggun dan makeup yang menarik perhatian. Jika biasanya bintang film 'Encounter' tersebut tampil dengan riasan minimalis khas Korea berbeda dengan malam itu.



Resmi Menjanda, Song Hye Kyo Tampil Bak Princess di MonakoFoto: Song Hye Kyo (Dok. Instagram)
Menyesuaikan malam yang istimewa, perempuan 37 tahun ini menerapkan smokey eyes. Tampak mencolok di bab mata, ia pun mengaplikasikan lipstik lembut bernuansa pink nude. Sedangkan untuk rambut dibiarkan tergerai dengan tatanan bergelombang yang membuatnya semakin elegan.



Resmi Menjanda, Song Hye Kyo Tampil Bak Princess di MonakoFoto: W Korea
Song Hye Kyo yang bertemu sejumlah selebriti sampai CEO Chaumet ini memakai dress putih bertesktur bunga. Tampil menyerupai 'princess', penampilannya semakin lengkap dengan anting dan kalung anggun yang mencuri perhatian dari merk tersebut.
Resmi Menjanda, Song Hye Kyo Tampil Bak Princess di MonakoFoto: W Korea


Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top