0 Comment
5 Keuntungan Diet 22 Hari Berbasis Nabati Seperti yang Dilakukan Beyonce

Jakarta - Beyonce mengungkapkan diet yang ia jalani untuk kembali langsing pascakelahiran anak kembarnya, Rumi dan Sir Carter. Dalam unggahan video di YouTube, penyanyi 37 tahun ini menjelaskan teladan makan yang diikutinya berjulukan 22 Days Nutrition Plan.

Ia mengklaim diet selama 22 hari tersebut membantunya turun berat tubuh dari 98 kg menjadi 79 kg. Kurang dari 10 bulan sehabis melahirkan Beyonce pun kembali langsing menyerupai sebelum hamil dan melahirkan.

The 22 Days Nutrition Plan ialah aktivitas diet yang diciptakan Marco Borges, instruktur eksklusif Beyonce. Program dibentuk Borges untuk membantu pelantun lagu 'Brown Skin Girl' ini mengembalikan bentuk tubuhnya demi tampil maksimal di panggung Coachella 2018 silam.


Diet 22 Hari yang Bikin Beyonce Langsing, Seperti Apa?Foto: Gareth Cattermole/Getty Images for Disney

Ibu tiga anak ini mengikuti aktivitas Diet 22 Hari selama hampir dua bulan, tepatnya 44 hari. Netizen pun ingin tau dengan diet berbasis vegetarian ini sebab melihat hasil yang kasatmata pada Beyonce.

Marco Borges menjelaskan bahwa Diet 22 Hari dilakukan dengan cara menghindari makanan hasil olahan pabrik dan memperbanyak asupan berbahan nabati. Menurutnya, mengonsumsi makanan dari tumbuh-tumbuhan tidak hanya membantu menurunkan berat tubuh tapi juga menciptakan kulit menjadi lebih sehat dan cantik.

Beyonce sendiri menyampaikan ia tidak makan roti, karbohidrat, gula, susu, daging, ikan dan minuman beralkohol selama menjalani diet tersebut.

"Kita sudah tahu manfaat sayuran, kita tahu kekuatan tumbuhan. Kita tahu betapa hebatnya manfaat makanan yang tidak diproses pabrik dan sedekat mungkin dengan bentuk aslinya," kata Marco, menyerupai dikutip dari Standard.
Diet 22 Hari yang Bikin Beyonce Langsing, Seperti Apa?Diet 22 Hari dengan konsumsi serba nabati yang dijalani Beyonce. Foto: Istock

Dia melanjutkan, "Diet berbasis flora ini sama sekali menghilangkan konsumsi semua makanan olahan pabrik yang tidak memperlihatkan kita kebaikan apapun."

Penulis buku 'The Greenprint: Plant-Based Diet, Best Body, Better World' ini juga mengklaim menjalani teladan diet vegetarian dan menghindari produk makanan olahan dapat memperlihatkan lebih banyak energi bagi tubuh.

Simak Video "Viral Video Beyonce Cemberut dikala Jay-Z Ngobrol dengan Wanita Lain"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top