0 Comment
Foto: Keindahan alam Indonesia (iStock)

Jakarta - Keindahan alam Indonesia telah mendunia. Indonesia pun masuk dalam lima besar negara paling instagramable 2019.

Instagram tak lepas dari dunia traveling. Ketika bepergian ke kawasan yang indah, biasanya traveler memotret dan mengunggah foto-fotonya ke akun Instagram. Sebagai acuan buat traveler, situs panduan perjalanan Big 7 Travel pun belum usang ini merilis daftar negara-negara paling instagramable tahun 2019.

Daftar ini didapat dari sistem evaluasi komprehensif, dengan menganalisis jumlah hashtag per destinasi, mengadakan survei untuk para pembaca dan voting oleh panel mahir perjalanan. Dilihat detikTravel dari situs resmi Big 7 Travel, Jumat (18/1/2019), Australia menempati posisi pertama negara paling instagramable.

Disusul oleh Hong Kong di posisi kedua. Di posisi ketiga, ditempati oleh Kanada. Sementara peringkat keempat berhasil diraih Indonesia.

Wisatawan yang liburan di Indonesia tentunya dimanjakan dengan pemandangan yang anggun di banyak sekali sisinya. Spot-spot instagramble pun tersebar di banyak sekali objek wisata Tanah Air. Feed Instagram bakalan penuh dengan foto-foto liburan yang indah.

Berikut ini daftar 10 besar negara paling instagramable tahun 2019 versi Big 7 Travel:

1. Australia
2. Hong Kong
3. Kanada
4. Indonesia
5. Afrika Selatan
6. Maldives
7. India
8. Amerika Serikat
9. Dubai, UEA
10. Singapura

Post a Comment

 
Top