0 Comment
Pesawat A320 maskapai easyJet yang dihias (London Luton Airport/easyJet)

London - Umumnya hari raya Natal dirayakan oleh seluruh umat nasrani di dunia. Namun, sebuah pesawat di Inggris juga ikut merayakannya.

Dikumpulkan detikTravel, Senin (24/12/2018), momen tak biasa itu terjadi di hanggar pesawat maskapai easyJet, Inggris, ibarat diberitakan media Daily Mail.

Diketahui, pihak pegawai Bandara Luton membuat sebuah perayaan Natal meriah di hanggar. Sebuah pesawat maskapai easyJet A320 dihias sedemikian rupa dengan lampu Natal warna-warni.

Selain dihias oleh lampu warna-warni, hanggar itu juga dimeriahkan oleh pertunjukan proyektor yang disertai dengan iringan lagu dari komposer kenamaan Tchaikovsky dengan lagu 'Dance of the Sugar Plum Fairy.'

Staff Bandara Luton dan belum dewasa turut diundang (London Luton Airport/easyJet)Staff Bandara Luton dan belum dewasa turut diundang (London Luton Airport/easyJet)


Untuk menyukseskan program tersebut, sekitar 10 seniman sampai desainer dikaryakan selama empat Minggu. Waktu penyelesaiannya sendiri hanya 24 jam atau sehari sebelum pertunjukan dimulai.

Sejumlah staff bandara sampai belum dewasa pun diundang untuk menyaksikan pertunjukan tersebut. Di mana alhasil sangat indah dan berhasil membuat kagum para penontonnya.

Diketahui, perayaan itu dilakukan untuk memaknai Hari Raya Natal yang akan segera tiba. Termasuk di dalamnya sebagai bentuk syukur dari ulang tahun Bandara Luton yang ke-80.

"Jelang simpulan dari pengembangan terbesar bandara yang mempunyai sejarah panjang selama 80 tahun, kami ingin memberikan banyak terima kasih ke staff dan konsumen sekaligus menunjukkan mereka kado Natal," ujar, Direktur Operasional Bandara Luton, Neil Thompson ibarat diberitakan The Independent.

Wah, meriah sekali ya!


Tonton juga video 'Nuansa Magis ala Hogwarts di Bandara Changi':

[Gambas:Video 20detik]

Ketika Pesawat Rayakan Hari Natal

Post a Comment

 
Top