0 Comment
Netizen di Twitter #MojokinCapres Jokowi dan Prabowo dengan pertanyaan jenaka jelang debat capres. Foto: Luthfy SyahbanNetizen di Twitter #MojokinCapres Jokowi dan Prabowo dengan pertanyaan jenaka jelang debat capres. Foto: Luthfy Syahban

Jakarta - Media sosial Twitter heboh dengan tagar #MojokinCapres. Tagar tersebut pun masuk ke dalam daftar Trending Topic Twitter di Indonesia.

Walau judulnya "mojokin", pertanyaan yang dilontarkan netizen tidak berbobot-berbobot banget kok. Walau ada yang kritis, tapi unsurnya komedi, untuk seru-seruan belaka jelang debat capres hari ini, Kamis, 17 Januari 2018.




Ada yang minta saran lagu untuk program resepsi janji nikah selain "Akhirnya Ku Menemukanmu" dari grup musik NaFF. Netizen lain hingga bertanya kebiasaan capres dalam memakai WhatsApp.

Lucunya, ada warganet yang bertanya cara membaca kata "kresek". Kalau berdasarkan kamu, yang betul kresek atau kresek? Bingung? Sama.

Masih ada banyak lagi cuitan-cuitan jenaka yang menyertakan tagar #MojokinCapres di dalamnya. Berikut beberapa di antaranya:


















Post a Comment

 
Top