0 Comment
Poster program Tahun Baru di TMII (@ilovetamanmini/Instagram)

Jakarta - Bagi traveler yang liburan di Jakarta, dapat tiba ke TMII untuk Tahun Baruan. Akan ada pertunjukan dangdut, pesta kembang api hingga wayang semalam suntuk.

Dilihat detikTravel dari Instagram Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Senin (31/12/2018), sejumlah program telah disiapkan oleh pengelola untuk memanjakan traveler yang ingin merayakan Tahun Baru di sana. Ada banyak program menarik yang dapat traveler pilih.



Yang pertama ada Gebyar Malam Tahun Baru 2019 'Songsong Mentari 2019' yang akan diramaikan oleh pesta kembang api sebanyak 6.422 letupan. Kemudian 'Pesta Obor Nusantara' yang akan diramaikan oleh musik dangdut oleh Monata dan artis KDI serta artis pendukung lainnya. Lokasinya ada di Taman KTT Nonblok dan Danau Arsipel.




Bagi kau traveler yang menyukai budaya Jawa Wayang Kulit, dapat mampir kr Panggung Candi Bentar di TMII. Akan hadit pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk dengan dalam Ki Manteb Sudarsoni yang termashyur. Lakon yang dibawakan ialah Ontorojo Racut. Acara mulai dari pukul 20.00 WIB hingga selesai.






Selain Wayang Kulit, ada juga pertunjukan Wayang Golek di Anjungan Jawa Barat, TMII. Dibawakan oleh dalang Yogaswara Sunandar Sunarya, lakonnya ialah Dawala Gugat. Acara juga akan dimulai dari pukul 20.00 WIB hingga selesai.

Berhubung hari ini ialah Tahun Baru, harga tiket masuk juga mengalami kenaikan dari yang sebelumnya Rp 25 ribu menjadi Rp 35 ribu. Mampir ke TMII, kau dapat melihat banyak program di satu tempat.

Post a Comment

 
Top