0 Comment
Foto: (SnowBay)

Jakarta - Liburan Tahun Baru enaknya main air supaya segar. SnowBay Waterpark di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sanggup menjadi pilihan wisatawan.

Momen libur Natal dan Tahun Baru 2019 memang selalu ditunggu oleh masyarakat. Bagaimana tidak, waktu libur yang cukup panjang tersebut, sanggup mereka manfaatkan untuk berpergian melepas penat.

Sebagian ada yang menentukan liburan ke luar kota bahkan luar negeri, namun sebagian lagi ada yang tetap di dalam kota saja. Traveler pun tak perlu risau untuk menentukan daerah wisata menarik untuk berlibur bersama keluarga.

Sebagai salah satu daerah wisata favorit masyarakat, SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah pun tak mau ketinggalan dalam menyuguhkan atraksi yang menarik. Salah satunya ialah dengan menghadirkan cosplay dalam liburan Tahun Baru ini.


Dalam rilis SnowBay kepada detikTravel, Selasa (1/1/2018) ada bermacam-macam aksara yang disuguhkan antara lain Superman, Spider-Man, Kamen Rider, Bima Satria Garuda, Bima X dan Transformer. SnowBay menghadirkan cosplay Bumblebee dan Optimus Prime. Sejak 16 Desember 2018 lalu, keduanya selalu hadir dan menghibur pengunjung di SnowBay.

Tak diragukan lagi, kedua tokoh tersebut memang sangat diidolakan oleh anak-anak, salah satunya Davi. Pengunjung asal Yogyakarta ini merasa bahagia dan bahkan tak ragu untuk mengabadikan momen bersama keduanya.

"Senang banget ada Bumblebee sama Optimus Prime. Mereka keren banget. Aku belum pernah lihat di daerah lain soalnya," ujar Davi.


Selain Transformer dan tokoh cosplay lainnya, SnowBay juga punya cara lain untuk menghibur pengunjung khususnya anak-anak. Yakni dengan menggelar games Puzzle 'I Love SnowBay', Cup of SnowBay dan Estafet Ball. Pengunjung yang mengikuti games tersebut tentunya juga berhak menerima hadiah menarik dari SnowBay.

Hingga 31 Desember 2018 tercatat, jumlah pengunjung SnowBay di ekspresi dominan libur Natal dan Tahun Baru 2019 ini, rata-rata perharinya sanggup mencapai 1.000 orang. Pengunjung bahkan sanggup lebih membludak saat weekend. Jumlahnya sanggup mencapai 4.000-5.000 orang.

Harga tiket masuk ke SnowBay pada ekspresi dominan libur kali ini yakni Rp180.000 per orang. Pengunjung juga sanggup memanfaatkan promo yang ada. Ada promo Buy 2 For 3 dan menerima cash back coin sebesar Rp 50.000 per transaksi. Promosi ini berlaku sampai tanggal 6 Januari 2019 mendatang.

Post a Comment

 
Top