0 Comment
San Luis Obispo di California (San Luis Obispo)

San Luis Obispo - Biasanya jalan-jalan ke luar negeri harus menabung terlebih dahulu. Kalau ke kota ini, kau malah dibayar. Kok begitu?

Inilah San Luis Obispo, sebuah kota di bab negara California, Amerika Serikat. Dilansir detikTravel dari aneka macam sumber, Sabtu (19/1/2019) San Luis Obispo berada di tengah-tengah wilayah Los Angeles dan San Fransisco.

Ada penawaran menarik yang diberikan oleh San Luis Obispo. Untuk 500 turis pertama yang tiba pada ekspresi dominan dingin, akan mendapat kompensasi sebesar USD 100 atau setara dengan Rp 1,4 juta.

Namun, alasannya yakni hanya dilakukan pada ekspresi dominan dingin, hanya berlaku dalam waktu singkat. Dimulai pada tanggal 1 Januari sampai 31 Maret mendatang.

Pemandangan San Luis Obispo (San Luis Obispo)Pemandangan San Luis Obispo (San Luis Obispo)

Lalu, bagaimana caranya?

Pengunjung harus memesan kamar selama dua malam di hotel yang berada di area San Luis Obispo melalui website resmi mereka. Setelah itu, mengirimkan email ke pihak San Luis Obispo dan mendapat nomor konfirmasi.

Namun, kalau email tidak dibalas, artinya kuota sudah penuh. Serta kompensasi juga tidak sanggup didapatkan.

Meskipun begitu, San Luis Obispo mempunyai aneka macam atraksi wisata menarik. Misalnya, road trip dengan pemandangan perbukitan yang indah. Beberapa cagar alam juga jadi daya tarik utamanya.

Selain itu, ada juga Bubblegum Alley. Sebuah gang dengan dekorasi permen karet bekas yang ditempel sepanjang tembok. Jijik, tapi warna-warni..

Kalau traveler mau coba ke sini, sanggup naik pesawat menuju San Fransisco. Kemudian sanggup melanjutkan perjalanan darat dari bandara San Fransisco selama 3 jam waktu tempuh.

Post a Comment

 
Top