0 Comment
dTraveler datang di Bandara Incheon, Korea Selatan (Randy/detikTravel)

Incheon - Ketiga pemenang d'Traveler of the Month bulan November datang siang ini di Bandara Incheon. Petualangan di Korea Selatan dimulai!

Setelah sempat mengalami delay di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, kesudahannya ketiga pemenang d'Traveler of the Month bulan November datang di Korea Selatan siang ini, Jumat (21/12/2018). Tiba pukul 13.40 waktu Korea Selatan, Bandara Incheon pun jadi awal petualangan d'Traveler di Korea Selatan.

Walau belum mandi dan sedikit ngantuk akhir perjalanan panjang, ketiga pemenang yang terdiri dari Muhammad Asyraf, Melati Raya Sihotang dan Silvie Oktavia masih antusias dan tak sabar memulai perjalanan di Negeri Ginseng. Hanya saja, udara memang cukup sejuk.

"Dingin ya udaranya," ujar Melati Raya Sihotang atau yang bersahabat disapa Raya.

Suhu di Korea Selatan ketika ini memang berada di kisaran 8 derajat celcius. Para d'Traveler pun telah membekali diri dengan beberapa lapisan baju dan jaket animo cuek menyerupai yang telah diinstruksikan sebelumnya.

Usai mengambil bagasi, para d'Traveler pun eksklusif disambut oleh bus beserta pemandu lokal yang disapa Eonni Dae Mi. Eonni ialah pemandu yang akan menemani perjalanan selama di Korea Selatan. Tentunya tetap dengan ditemani pemandu lokal kami dari Antavaya Jakarta, Clara.

Di hari pertama, destinasi yang akan dituju ialah Nami Island yang terkenal sebagai lokasi syuting film drama Korea Winter Sonata sekaligus makam Jendral Nami. Kemudian ada juga Garden of Morning Calm serta beberapa destinasi indah lainnya.

Untuk jaga-jaga, d'Traveler pun telah dibekali dengan Tolak Angin yang siap mengatasi masuk angin dan udara dingin. Ikuti terus ya petualangan detikTravel dan d'Traveler di Korea Selatan!

Post a Comment

 
Top