0 Comment
Before After

Jakarta - Berat tubuh yang melonjak usai melahirkan mungkin pernah dialami oleh sebagian besar ibu. Seperti terjadi pada Mariane Felicia, yang masa bodo dengan kenaikan berat badannya ketika menyusui sebab cintanya pada sang buah hati.

Nah, usai beres menyusui, Ane kembali bersemangat untuk mendapat tubuh yang lebih bugar dan sehat lewat diet ini. Diet apa tuh?


Halo Detik.com...

Sebelumnya kenalin dulu yah. Saya Mariane Felicia, biasa dipanggil Ane. Saya ini seorang mommy beranak 1.

Sedikit kisah neh pas aku merid, timbangan aku itu maksimal banget di angka 53 kg. Pas udah merid kebetulan nggak usang hamil, sampe hamil bulan ke-9, timbangan aku di 68 kg. Pas udah lahiran 68 kg juga. Cuma masih bertahan nggak begitu care ama timbangan sebab masih proses menyusui anak.

Singkat cerita, awal tahun 2017 anak aku beres ASI, mulailah aku mikir untuk menurunkan timbangan aku kan, dan aku mulai mengurangi porsi masakan aku dulu. Itu dulu aja, tanpa OR, mengurangi cemilan dan tetep gagal.

Januari 2018 udah bener bener bertekad bundar (sebulat tubuh saya), jadi aku mulai diet sehat dengan POLA MAKAN TERATUR, BUAH, OR, MENGURANGI KARBO. Pokonya semua masakan benar-benar dijaga. Dan bulan demi bulan timbangan aku berkurang sampe kini udah di 56 kg neh, dan ini akan terus aku pertahankan..

Post a Comment

 
Top