0 Comment
Jokowi Foto Bareng Ivanka Trump di KTT G20, Netizen: Awas Dimarahi Iriana

Jakarta - Debat pertama Capres dan Cawapres 2019 yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Pancora, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019), dimulai sempurna pukul 20.00 WIB. Kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pun telah datang dengan pilihan gaya busana yang berbeda.

Mendampingi Presiden Joko Widodo di debat perdana capres dan cawapres, Iriana Jokowi tampil anggun berkebaya putih yang dipadu dengan kain motif parang. Riasan wajahnya, sementara rambutnya ditata dengan sanggul bergaya simpel.

Adu Gaya Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi di Debat Perdana Capres 2019

Kebaya putih Iriana Jokowi mempunyai aksen bordiran pada penggalan bawah yang semakin mempercantik penampilannya. Bordiran bentuk bunga juga tampak menghiasi hem lengan kebaya yang berpotongan lonceng. Iriana melengkapi busananya dengan sematan brosberwarna silver, serta pemanis berupa anting dan cincin.
Dampingi Jokowi di Debat Capres 2019, Iriana Jokowi Anggun Berkebaya PutihIriana Jokowi mendampingi Joko Widodo di debat capres 2019 perdana di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Foto: Dok. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar


Iriana tampak menenteng clutch hitam, serta sepatu berwarna senada. Penampilannya dilengkapi sematan bros di penggalan dada, serta anting dan cincin.

Sementara istri calon wakil presiden Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayani, menentukan gamis putih serta jilbab warna kehijauan bermotif floral. Seperti Iriana, Siti juga membawa clutch berwarna hitam. Tampak sepatu berwarna nude dengan aksen kristal sebagai ganjal kakinya.

Post a Comment

 
Top