0 Comment
Menteri Susi berlibur ke Belitung (Instagram/susipudjiastuti115)

Tanjung Pandan - Awal tahun 2019, Menteri Susi berlibur ke Belitung. Sayangnya, ia terkejut dengan banyaknya sampah di pantai. Duh!

Dilihat detikTravel dari Instagram pribadinya, susipudjiastuti115 pada Selasa (5/2/2019) Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memposting video liburannya dikala ke Belitung di awal tahun 2019. Awalnya, ia mau mencari bunga untuk ditanam di Pantai Pangandaran, tapi justru dikejutkan oleh banyak sampah!


"Tiba-tiba aku lihat, wow... Keindahan biru, bersih, pasirnya putih shocking oleh jumlah sampah yang ada. Coba lihat, bagaimana ini?" katanya dalam video tersebut.



"Belum di bawah-bawah pohon juga itu masih banyak. Ini bekas makanan, sampah lagi kerjaan lagi untuk bersihin," tutur Susi.

Dalam videonya terlihat terang sampah-sampah yang berserakan. Ada botol plastik, bekas daerah makan dan masih banyak lagi. Hanya saja, Susi tidak menjelaskan dengan terang apa nama pantainya.

"Pemda dapat segera menangani problem sampah ini. Supaya pantainya cantik, turisnya banyak yg datang. Ayoo tiba ke Belitung," tulis susi pada caption postingannya tersebut.

Yuk, jadi traveler yang tidak buang sampah sembarangan!

Post a Comment

 
Top