0 Comment
Punya aktivitas yang padat nggak menciptakan model dan aktris yang satu ini lupa berolahraga. (Foto: Ayunda Septiani/detikHealth) Punya aktivitas yang padat nggak menciptakan model dan aktris yang satu ini lupa berolahraga. (Foto: Ayunda Septiani/detikHealth)

Jakarta - Sebagai model yang juga aktris, Kelly Tandiono dituntut untuk punya stamina yang tinggi. Ternyata Kelly menjaganya dengan rajin olahraga, antara 3-4 kali dalam seminggu.

Kelly dikenal sangat menyukai olahraga lari. Namun ia juga melaksanakan olahraga lainnya sebagai variasi, ibarat berenang, bersepeda, dan juga yoga.

Manfaatnya apa sih, kok serajin itu berolahraga?



"Profesi saya ini kan model dan aktor, jadi memiliki tubuh yang ideal itu penting sekali. Apalagi syutingnya dapat hingga pagi, dan photoshot. Dengan adanya olahraga, itu malah melatih kita untuk terbiasa berkegiatan, jadi tidak gampang untuk sakit, stamina saya pun jadi terjaga," ujar Kelly Tandiono, dikala ditemui detikHealth di tempat Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain olahraga teratur, Kelly mengaku butuh mengonsumsi embel-embel untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Di antaranya vitamin dan omega 3.

Post a Comment

 
Top