0 Comment
Before After

Jakarta -

Berat tubuh yang melebih ideal menciptakan Rini Prilleja takut akan memengaruhi hormon kesuburannya. Ia pun melaksanakan diet hingga balasannya pede punya rambut 'Bob' yang selama ini ia idam-idamkan.

Dalam tiga bulan, dengan konsistensi dan disiplin yang tinggi, ia berhasil mengubah ukuran pakaiannya dari XL menjadi ukuran M. Simak kisahnya di sini:

DIET "NO MILK AND NO SUGAR"

Hai para pembaca detik.com!

Saya ialah seorang karyawan yang rutinitas terbanyak saya lakukan ialah di kantor.

3 bulan yang kemudian berat saya ialah 76 kg, saya sudah merasa menggunakan baju sangatlah tidak nyaman, jalan saja menciptakan saya kehabisan nafas :( saya sering di ejeki teman-teman kantor saya. Lalu saya merenung, saya belum nikah saja sudah berat segini, apalagi nikah? Saya hanya takut obesitas saya menghipnotis hormon kesuburan saya, dikarenakan calon mertua saya menasihati saya akan hal tersebut.

Lalu pertama saya memulai diet mengurangi nasi ketika sarapan, yang biasanya sarapan nasi uduk dan donat, saya makan nasi dan lauk sayuran, tentunya nasi ukuran 1/2 porsi. Lalu makan siang menyerupai biasa hanya dikurangi porsi saja, tak lupa setiap sore saya memesan jus jambu atau belimbing untuk melancarkan diet saya. Setelah itu saya mulai tidak meminum apapun kecuali air putih HANGAT. alasannya ialah untuk menetralisir masakan air putih hangat sangatlah baik berdasarkan artikel yang saya baca.

Semua saya lakukan sedikit demi sedikit dan disiplin, tetapi dalam sebulan saya juga ada istilah 'cheating day', alasannya ialah untuk memuaskan apa yg mata saya inginkan tetapi hanya sekali saja sehabis itu besoknya saya puasa sunnah.


Selama 3 bulan saya turun 10 kg! Hal yang menciptakan takjub semua orang di kantor saya, di rumah saya, bahkan kekasih saya, mereka memuji akan keberhasilan saya. Saya dapat menggunakan baju ukuran M sekarang, yang dahulu XL, saya juga memotong rambut saya menjadi bentuk 'bob' bentuk rambut yang saya inginkan dari dahulu.

Anda merasa diet itu membosankan? Coba pikirkan apa yang dari dahulu Anda inginkan akan dapat terwujud apabila memilki tubuh yang 'enteng, lezat dipandang'. Jangan gampang menyerah, terus berusaha, kalau gagal maka coba lagi.

Pesan saya satu "never stop learning trying!"

Salam cinta,

Prilleja


Periode 'Diet Experience: Diet Tahun Baru' sebentar lagi akan berakhir! Kirimkan ceritamu ke SINI sebelum tanggal 31 Januari 2019! Pemenang dengan komentar terbanyak berkemsempatan mendapat voucher belanja dari CT Corp senilai masing-masing Rp 500 ribu untuk dua pemenang. Tersedia juga merchandise menarik untuk penerima pilihan.

Post a Comment

 
Top