0 Comment
Girlgroup K-Pop Blackpink. Foto: Anggi/Wolipop Girlgroup K-Pop Blackpink. Foto: Anggi/Wolipop

Jakarta - Girlgroup K-Pop BLACKPINK kembali mengadakan konser di Indoensia pada 19 dan 20 Januari 2019. Konser yang diadakan di arena ICE BSD Tangerang kembali menerima sambutan hangat Blink, sebutan untuk penggemar BLACKPINK. Selain penampilan dari 4 anggotanya, BLACKPINK juga menyiapkan penampilan solo untuk memenuhi rasa kangen para penggemar.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tak hanya dikenal lewat lagu-lagunya yang upbeat dan catchy. Penampilan keempatnya yang mempunyai bodi kurus cenderung langsing terlihat sangat menarik di mata penggemar. Dalam sesi wawancara di YG Moonshot Flagship Store dan variety show, tips diet dari keempat member BLACKPINK ternyata sangat sederhana. Tips ini sanggup dilakukan penggemarnya dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami mengontrol porsi makan sesuai kecenderungan tubuh tiap personel. Untuk Rose dan Lisa yang harus meningkatkan berat badan, mereka sanggup makan dalam porsi yang lebih besar. Sedangkan saya hanya makan secukupnya sesuai kebutuhan tubuh. Kami juga banyak bergerak yang menjaga berat tubuh tidak gampang naik," kata Jisoo dikutip dari Channel Korea.


Hal senada dikatakan Rose terkait kebiasaan makan BLACKPINK sehari-hari. Semua anggota menentukan makan teratur tiap hari meski dengan porsi yang tidak terlalu besar. BLACKPINK makan 3 kali sehari-hari plus makanan kecil jikalau mereka masih harus latihan, rekaman, atau melaksanakan kegiatan lain sampai dini hari. Menurut Rose nafsu makan tiap member bergotong-royong sangat besar, namun harus dikontrol demi menjaga kesehatan.

BLACKPINK bukannya tidak pernah mencoba diet. Namun sulitnya menjaga akad olahraga dan makan sehat menjadikan mereka tak lagi melaksanakan diet. BLACKPINK menentukan menjaga porsi makan dan rutin latihan dance untuk menjaga berat badan. BLACKPINK tidak merujuk pada olahraga tertentu yang dilaksanakan setiap hari demi menjaga kesehatan.




Tonton juga video 'Kasihan Sepatu Jennie Kenai Kepala Jisoo di Konser BLACKPINK':

[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top