0 Comment
Before After

Jakarta - Iklan-iklan yang ditawarkan untuk pejuang diet kadang menyesatkan. Tak jarang, produk-produk atau aktivitas yang ditawarkan kelewat ekstrem dan menjanjikan perubahan yang drastis.

Putri Devi salah satunya yang sempat terpengaruh iklan-iklan tersebut, hingga jadinya beliau sadar bahwa tumpuan pikir menyerupai itu yang membuatnya gagal diet. Waduh! Simak selengkapnya dongeng 'Diet Experience: Diet Tahun Baru' ala Putri di bawah ini, ya.


Setelah coba semua obat-obat diet dan semua metode-metode diet, jadinya saya lelah, haha. Dan ternyata kesalahan terbesar saya ialah pengen diet instan menyerupai iklan-iklan itu "TURUN 10 KG DALAM SEMINGGU".

Jadi saya ubah tumpuan pikir saya dari pada diet instan tapi bertahun-tahun nggak ada hasil mending diet normal, perlahan tapi niscaya keliatan hasilnya. Di bulan maret saya turun 12 kg dari bb 82 kg ke bb 70 kg. Nah sehabis turun 12 kg, saya penyesuain jadi saya stabil 70 kg sambil olahraga ringan semoga kulitnya nggak kendor banget.

Dan kini bb saya 61 kg dan resolusi 2019 kencengin tubuh sebab lenganku gelambir. Sekarang seneng dapat foto full body biasanya berani cuma selfie semoga tubuh segabannya gak keliatan wkwkkwkwk.


Healthy Friends, masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah voucher belanja senilai total jutaan rupiah dari CT Corp dan merchandise menarik lainnya bagi beberapa orang pemenang.

Jangan lupa untuk mengirimkan kisah diet inspiratifmu, dapat gagal atau berhasil ke SINI.

Informasi lebih lanjut klik di SINI.

Post a Comment

 
Top