0 Comment
Prilly Latuconsina rutin berolahraga semoga tetap kurus. (Foto: Ismail/detikFoto) Prilly Latuconsina rutin berolahraga semoga tetap kurus. (Foto: Ismail/detikFoto)

Jakarta - Salah satu harapan kebanyakan perempuan yakni dapat makan banyak tapi tetap kurus dan langsing, termasuk Prilly Latuconsina, aktris manis yang berusia 22 tahun ini. Berolahraga menjadi kunci Prilly dapat menjaga tubuhnya tetap fit dan bugar.

"Kalo olahraga saya nge-gym, kalo nggak sempet nge-gym, yang penting cardio aja, bakar kalori, atau jalan di treadmil, dan berenang," kata Prilly dikala dijumpai di kantor detikcom, Senin (14/1/2019).

Prilly yang dikala ini berkecimpung di dunia kuliner, mengharuskannya selalu icip-icip makanan. Ia mengaku jadi banyak makan dan hampir semua kuliner dicobanya.



"Kalau berat tetap dijaga lah. Jangan hingga buka restoran berat tubuh naik juga ha ha," pungkasnya dikutip dari detikHot.

Kekasih Maxime Bouttier ini juga bercerita, kesibukan syutingnya nggak bikin ia jadi malas olahraga. Selalu ada kesempatan diwaktunya yang senggang meski hanya beberapa menit saja.

"Kalo misalkan ada senggang 30 menit ya berarti treadmil, kalo ada waktu 2 jam ya saya nge-gym, saya juga nggak wajib olahraga setiap hari asalkan dalam seminggu harus olahraga aja," tambahnya.

Post a Comment

 
Top