0 Comment
Ilustrasi (Thinkstock)

Jakarta - Situs belanja kaum jetset asal Inggris rela mengeluarkan bayaran senilai 1,3 miliar rupiah per tahun bagi traveler yang mau jalan-jalan. Ini beliau pekerjaannya.

Diketahui sebagai kawasan belanja kaum jetset, situs HushHush asal Inggris tengah mencari seorang kandidat yang berminat jalan-jalan gratis. Dilihat detikTravel dari situs resminya, Selasa (5/2/2019), bayarannya pun cukup fantastis!

Dari keterangan di situsnya, pihak HushHush tengah mencari seorang traveler yang akan ditugaskan untuk me-review sejumlah produk ibarat kendaraan beroda empat mewah, yacht sampai pulau indah yang nantinya akan dijual di situs tersebut.

Bayarannya pun cukup menggiurkan, adalah £75,000 atau sekitar 1,3 miliar rupiah per tahun. Kalau dibagi 12 bulan, per bulan kau akan dibayar sekitar 108 juta. Wow!

"Kandidat yang diterima diperlukan bepergian secara ekstensif, sebab mereka akan me-review pulau eksklusif dan properti yang akan dijual di seluruh dunia," tulis lowongan kerja di situsnya.

BACA JUGA: Tour Leader Adalah Pekerjaan dari Hati

Diketahui, tidak ada deadline bagi pelamar yang ingin melamar pekerjaan tersebut. Untuk detil atau kriteria persyaratan, mungkin sanggup didapat sesudah mengirim cv.

Sebagai pemain gres di pasar, situs HushHush mengatakan aneka barang branded dan premium ibarat pesawat, kendaraan beroda empat mewah, sampai pulau eksklusif yang tersebar di seluruh dunia dengan harga fantastis.

Post a Comment

 
Top