0 Comment
Foto: Skybar

Jakarta - Kota Kuala Lumpur di Malaysia menyuguhkan pemandangan kota yang menakjubkan kala malam hari. Untuk menikmati city light-nya, traveler dapat mengunjungi rooftop ke beberapa gedung pencakar langit di sana.

Selain dapat menikmati gemerlapnya keindahan cahaya kota, traveler juga dapat menyantap masakan di beberapa restoran yang terletak di rooftop gedung berikut ini sebagaimana dikutip dari Travelvui, Jumat (1/2/2019).

1. Marini's on 57

Terletak di lantai 57, makan malam di restoran ini dapat menjadi pengalaman yang luar biasa. Dari daerah ini pengunjung dapat menikmati pemandangan Kuala Lumpur di malam hari, termasuk Menara Petronas yang fenomenal.

Liburan di Malaysia, Coba Makan Malam spesial di Rooftop Bar IniFoto: Marini's on 57

Restoran ini menyajikan masakan dan minuman khas Italia yang dibentuk oleh Cavaliere Modesto Marini. Jika berkunjng ke sini jangan lupa memesan Coste Delle Plaie Rosso Italia atau Mojito klasik ya.


2. Skybar Kuala Lumpur

Rooftop lainnya yang dapat jadi acuan ialah Skybar Kuala Lumpur. Yang unik dari daerah ini ialah pengunjungnya dapat menikmati city lights dan melihat Menara Petronas sambil berenang di kolam renang.

Liburan di Malaysia, Coba Makan Malam spesial di Rooftop Bar IniFoto: Skybar

Sambil berenang dan menikmati city lights, Anda dapat memesan signature Buffalo Inferno Wings atau Spiced Crusted Calamari. Untuk minumannya Anda dapat mencoba koktail Raised in Manhattan dengan rasanya yang unik.

3. Fuego at Troika Sky Dining

Tempat ini memang tidak terlalu tinggi, namun desain teras yang terbuka jadi kelebihan tersendiri. Anda dapat menikmati city lights sekaligus langit dan angin malam yang menenangkan.

Liburan di Malaysia, Coba Makan Malam spesial di Rooftop Bar IniFoto: Fuego at Troika Sky Dining

Restoran Fuego menyajikan hidangan khas Amerika Selatan ibarat telur puyuh asap, siput asap, atau semangka bakar. Pilihan lainnya dapat dinikmati ialah churro yang ditaburi dengan kayu anggun atau guacamole rumahan.

4. Luna Bar

Luna Bar ialah restoran yang terletak di lantai 34 Pacific Regency Suites. Di daerah ini pengunjung disuguhkan pemandangan 360 derajat dengan city lights-nya yang menakjubkan.

Liburan di Malaysia, Coba Makan Malam spesial di Rooftop Bar IniFoto: Luna Bar

Restoran ini menunjukkan aneka macam masakan mulai dari camilan sampai masakan berat. Anda dapat mencoba irisan daging domba, daging sapi, dan udang yang enak ditutup dengan koktail khas Luna.

5. Stratosphere at The Roof

Stratosphere ialah kafetaria rooftop Kuala Lumpur yang berada di atas helipad. Fungsinya yang juga sebagai helipad menciptakan pemandangan dari sini benar-benar luas, yang akan sangat indah diabadikan dalam foto.

Liburan di Malaysia, Coba Makan Malam spesial di Rooftop Bar IniFoto: Stratosphere at The Roof

Ada banyak hidangan yang dihidangkan di sini, contohnya Hawaii 5-0 dengan cita rasa tropis dan Milo Ais, yaitu cokelat panas yang diisi dengan rum, baileys, dan kahlua.


Makan malam dikelilingi pemandangan yang menakjubkan rasanya sayang bila tidak diabadikan di media sosial. Untuk menunjang kebutuhan fotografi, smartphone OPPO R17 Pro dapat menjadi pilihan sebab mempunyai kamera mumpuni ketika memotret di malam hari.

[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top