0 Comment
Foto: detikcomFoto: detikcom

Jakarta - Beberapa hidangan China yang didemokan Chef Yvonne sukses menciptakan para penerima bahagia dan antusias.. Masakannya ternyata simpel dibentuk dan enak.

Dengan penuh semangat penerima menyimak tahapan menciptakan empat masakan yang diolah Chef Yvonne adalah ayam garam, wonton, sour sweet chicken dan ma po tofu. Keempat masakan yang didemokan ini sukses menciptakan penerima cooking class antusias dan tterinsi membuatnya di rumah.

Baca juga : Rahasia Masakan China Seenak Bikinan Restoran Dibocorkan oleh Chef Yvonne

Seru Bertanya Jawab Dengan Chef dan Mencicipi Masakan sampai PuasFoto: detikcom

Salah satunya dr. Cindy seorang dokter seorang andal gizi yang tertarik menciptakan serta memodifikasi hidangan yang sudah ditampilkan Chef Yvonne.

"Menarik ya, saya mau coba sekaligus dimodifikasi. Supaya nantinya sanggup dimakan oleh orang dengan penyakit tertentu. Buat yang diet juga sanggup asalkan bahannya nanti diolah lagi," ujar dr. Cindy.

Ia juga menyampaikan sudah beberapa kali mengikuti cooking class yang diadakan detikFood dan selalu merasa puas. " Menarik ya. Nanti bila ada lagi dan saya ada waktu mau ikut lagi. Chefnya juga menjelaskan dengan baik ya," tambahnya. Hal senada juga diungkapkan Erick.

Pria yang hobi masak ini juga merasa cooking class yang kali ini menarik. "Seru, masakannya banyak dan chefnya juga jelas. Tadi saya juga coba makanannya enak," kata Erick.

Baca juga : Rahasia Bikin Ayam Garam dan Mapo Tofu ala Restoran Bisa Didapat di Sini

Seru Bertanya Jawab Dengan Chef dan Mencicipi Masakan sampai PuasFoto: detikcom

Meskipun Erick pernah memasak kuliner yang ditampilkan dalam demo, tapi ia mengaku menemukan beberapa tips baru. "Saya pernah masak ini di rumah tapi tadi ada tips yang saya gres tau. Kaprikornus saya mau coba lagi dengan tips yang tadi," kata Erick.

Semua penerima juga terlihat aktif dan antusias mengikuti acara Cooking class ini. Mereka bertanya pada setiap step yang didemokan Chef Yvonne. Termasuk saat mencicip masakan. Cooking class ditutup dengan makan siang bermenu lengkap buatan chef Yvonne dan para chef sari restorannya.

Post a Comment

 
Top